KLIMAKS, Sederhana Tapi Hasilnya Luar Biasa

Sebenarnya sudah lama memiliki masalah ejakulasi dini. Saya sih dulunya tidak begitu mempermasalahkan ejakulasi dini yang saya alami. Tapi, saya menjadi merasa bersalah saat sudah beristri. Sebagai laki-laki saya merasa tidak mampu memuaskan istri saya seperti seharusnya.

Bisa dibilang ejakulasi dini yang saya derita cukup parah. Saya hanya mampu bertahan selama 2 menit melakukan penetrasi, bahkan kadang saya bisa ejakulasi hanya dengan oral seks. Kalau sudah begini, biasanya istri saya bermasturbasi memuaskan dirinya sendiri.

Walaupun demikian, istri saya masih maklum dan masih mengajak saya berhubungan secara rutin. Tapi malah terkadang saya yang malu karena tidak mampu memuaskan istri saya.

Tapi sekarang, ejakulasi dini sudah bukan menjadi masalah bagi saya. Sekitar 2 bulan lalu saya menemukan website www.RamuanEjakulasiDini.com saya baca-baca isi websitenya. Dan sayapun tertarik untuk membeli Klimaks, ramuan ejakulasi dini dini yang ditawarkan di website ini. 2 hari setelah pembelian pesanan Klimaks saya sampai dan langsung saya pakai malamnya.

Sebelum memutuskan membeli, saya sempat berkonsultasi mengenai masalah ejakulasi saya. Kemudian, mereka menyarankan untuk menyemprotkan Klimaks sebanyak 4-5 kali ke area pangkal penis saya. Saya turuti saya apa yang dikatakan saat saya berkonsultasi karena saya memang benar-benar ingin sembuh dari ejakulasi dini.

Dan hasilnya, malam itu istri saya bisa benar-benar puas bercinta dengan saya ! ini adalah moment bercinta yang paling memuaskan yang kami alami sejak pertama menikah 3 tahun lalu.

Sekarang saya tidak lagi minder atau malu jika istri saya mengajak berhubungan kapan saja. Satu hal lagi yang paling saya suka dari Klimaks adalah kemasannya yang praktis. Jadi ketika berlibur, tinggal saya kantongi saja. Dan jika ingin berhubungan, cukup semprot 20 menit sebelum bercinta.

Sederhana, tapi hasilnya Luar biasa ! Terima kasih Klimaks

Hendri-Bekasi