Bercinta Lebih Intim Dengan KLIMAKS

Saya sudah menikah dengan suami saya selama hampir 5 tahun. Tapi selama itu juga gairah seksual saya tidak pernah terpuaskan oleh suami saya. Pernah terpikir oleh saya untuk mencari pelampiasan lain diluar, tapi saya sangat mencintai suami saya. Karena itulah saya mencoba mencari solusi untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang dialami suami saya.

Saya pernah mengajaknya ke seksolog, tapi ia menolak karena malu harus membicarakan masalah pribadinya kepada orang lain. Hal ini malah membuat saya semakin bingung. Emang sih saya cinta dengan suami saya, tapi kan saya juga harus mendapat kepuasan batin juga. Saya ingin seperti teman-teman saya yang punya suami yang jago untuk muasin istrinya.

Karena meras iri, sayapun menanyakan kepada teman-teman saya apa sih rahasia suami mereka. Walaupun sebenarnya agak malu untuk menanyakan, tapi saya harus mendapat solusi untuk masalah ejakulasi dini suami saya. Beruntunglah, ternyata teman saya berbaik hati. Ia memberi saya batu botol Klimaks. Ketika saya Tanya Klimaks itu apa, teman saya menjawab kalau itu ramuan ejakulasi dini yang sering dipakai oleh suaminya. Kebetulan ketika saya main ke rumahnya, stock Klimaks suami teman saya masih banyak.

Malam harinya, saya berusaha merayu suami untuk mau mencoba memakai ramuan ejakulasi dini Klimaks dari teman saya. Syukur suami saya tidak menolak dan mau menggunakannya. Dan malam itu, suami saya benar benar luar biasa. Saya benar-benar puas, kami seperti pengantin baru malam itu, kami berhubungan seksual dengan begitu intim. Suami saya pun memutuskan untuk rutin menggunakan Klimkas sebelum bercinta dengan saya.

Setelah 3 bulan tersebut, suami saya mencoba bercinta tanpa menggunakan Klimaks. Ia mencoba membuktikan kalimat produsen Klimaks sendiri juga mengatakan jika rutin menggunakan Klimaks untuk bercinta selama sekitar 3 bulan atau lebih, masalah ejakulasi dini akan berhasil diatasi walaupun tanpa menggunakan Klimaks. Ternyata kemampuan seksualnya tidak jauh beda saat menggunakan Klimaks ! Suami saya masih tetap bisa memuaskan saya walaupun tidak menggunakan Klimaks.

Terima kasih. Klimaks memang ramuan ejakulasi dini yang sangat patut direkomendasikan !!!

Sandra-pekanbaru