5 Masalah Seksualitas Wanita Setelah Pernikahan

5 Masalah Seksual Wanita Setelah Menikah
Perhatikan 5 Masalah Seksual Wanita Setelah Menikah agar hubungan Anda tetap harmonis.

Walaupun Anda sudah menikah dengan pasangan, bukan berarti hubungan Anda akan bisa berjalan harmonis terus menerus. Dan masalah seksualitas wanita adalah sebuah masalah yang benar-benar harus Anda perhatikan untuk keharmonisan hubungan Anda dan Pasangan.

Setidaknya ada 5 masalah seksualitas wanita yang Anda perlu perhatikan.

  1. Kesenjangan Libido

Yang dimaksudkan kesenjangan libido adalah ketika libido suami sedang naik sedangkan sang istri sedang kurang berhasrat, ataupun sebaliknya. Kesenjangan Libido inilah yang palig sering dikeluhkan para pasangan yang sudah sudah menikah.

Dengan mengetahui apa penyebab Kesenjangan Libido ini terjadi, adalah solusi yang paling efektif untuk mengatasinya. Bicarakan dengan baik dan hindari untuk saling menyalahkan.

  1. Berharap kehidupan seksualnya seperti ketika belum memiliki anak

Ketika Anda dan pasangan sudah memiliki Anak. Sudah bisa dipastikan kalau kehidupan seksual Anda akan berubah. Tidak bisa se-intens ketika belum memiliki Anak. Karena ketika Anda sedang bercinta, Anda juga akan memikirkan tentang anak yang menangis ditengah sesi bercinta.

Karena anak adalah tanggung jawab orang tua, anggap saja hal tersebut sesuatu yang menyenangkan. Sehinga Anda tidak perlu terlalu memikirkannya.

  1. Hubungan Seksual yang Monoton

Masalah ini biasanya terjadi pada pasangan yang sudah menikah cukup lama. Meskipun mungkin terlihat sepele, namun sebenarnya hubungan seks yang monoton bisa menjadi masalah yang besar dalam hubungan rumah tangga. Variasi gaya bercinta yang hanya itu itu saja lah yang menjadi penyebab utamanya.

Komunikasi yang terjalin baik antara pasangan akan meminimalkan resiko terjadinya masalah ini. Hal ini karena wanita cenderung malu untuk mengatakan ke pasangannya tentang masalah ranjang.

  1. Sexless marriage

Pada periode tertentu, banyak pasangan yang mengalami Sexless Marriage, atau semakin jarangnya itensitas berhubugan intim yang sangat jarang. Dan terbukti, masalah ini mampu memberikan tekanan pada pasangan. Jika Anda mengalami masalah ini terhadap pasangan, segeralah mencari bantuan agar sexless marriage yang Anda alami segera berakhir dan hubungan Anda kembali harmonis.

  1. Istri yang tidak bisa mencapai orgasme

Ketika istri tidak mampu atau bahkan sulit dalam mencapai orgasme, hal ini bisa dikatakan hal yang wajar. Karena faktanya, hanya 20% wanita yang bisa mencapai orgasme dengan penetrasi vagina.

Ketika istri tidak bisa mencapai orgasme, bukan hanya dia saja yag merasa khawatir dan cemas. Tetapi, sang suami juga merasa bersalah karena berfikir hal tersebut disebabkan oleh dirinya.